HILTLER HANYA NGABOGAAN SATU TESTIS ?! BENER KITU ?!

Sebuah catatan pemeriksaan medis milik pasca ditangkap dalam peristiwa Beer Hall Putsch pada 1923 ditemukan. Dilansir Reuters, Dalam catatan tersebut disebutkan, Hitler menderita “kriptorkismus sisi kanan”, yakni suatu kondisi di mana gagal turun ke dalam skrotum. Catatan tersebut ditulis seorang dokter yang menjadi petugas medis di penjara Landsberg, tempat ditahan.

Lama diduga telah hilang, catatan pemeriksaan muncul dalam lelang di Bavaria pada 2010, sebelum disita pemerintah Bavaria. Dan baru-baru ini dilaporkan catatan tersebut telah dipelajari dengan baik oleh Profesor Peter Fleischmann dari Erlangen-Nuremberg University. Dalam catatan Fleischmann kepada surat kabar Jerman, Bild, disebutkan biasanya testis pria turun dari dalam tubuh ke skrotum selama masa kanak-kanak. Tapi catatan medis Hitler menunjukkan salah satu testisnya “mungkin terhambat”.

Ieu Rame Lur : SBY Gak Boleh Nyanyi di Poe Rebo ?!

[socialpoll id=”2317907″]

Catatan itu sekaligus menepiskan rumor bahwa salah satu testis Hitler hilang saat Pertempuran Somme dalam Perang Dunia I. Rumor tersebut didukung Franciszek Pawlar, imam dan sejarawan amatir Polandia. Pawlar mengaku sebagai petugas medis tentara Jerman yang merawat Hitler setelah insiden Hitler terkena pecahan peluru. Catatan medis itu juga bertentangan dengan pengakuan seorang dokter di zaman Hitler, yang mengatakan kepada interogator Amerika pada 1943 bahwa alat kelamin Hitler yang biasa disapa Führer adalah “normal”. (.id/HL/Tempo.co)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.