IEU ALASAN WANITA LEUWIH BUTUH GPS !

Dibanding dengan laki-laki ternyata kaum memililiki perbedaan karakter berkendara. Salah satunya yaitu perbedaan dalam kemampuan navigasi spasial. Hal tersebut seperti disampaikan Marcell Kurniawan, Training Director The Real Driving Center kepada Otomania, Selasa (22/12/2015). Oleh karena perbedaan tersebut, lanjut Marcell, ada fitur tambahan wajib yang ada di dalam mobil perempuan, yaitu (Global Positioning System). Peta digital penunjuk arah ini dibutuhkan, agar bisa terbantu untuk mencapai lokasi tujuan tanpa harus kebingungan.

“Fitur tambahan yang menurut saya penting adalah GPS. Itu karena kemampuan navigasi spasial perempuan tidak sebaik laki-laki, yang disebabkan oleh hormon testoteron. Selain itu hormon testoteron juga membuat laki-laki lebih adaptif,” ujar Marcell. Marcell menjelaskan, maksud spasial sendiri yaitu yang berkenaan dengan ruang atau tempat. Sementara testosteron sendiri adalah hormon seks pria utama atau analog sintetisnya. Tenjo oge Lurr.. (KUALA LUMPUR SIAPKEUN TAXI YANG MAU MELAHIRKAN | HEBAT!)

Testosteron merangsang perkembangan karakteristik seks sekunder laki-laki dan produksi sperma. Hormon ini diyakini menyumbang sekitar 90 persen dari androgen dalam tubuh manusia. “Sebagian besar testosteron yang diproduksi dalam testis. Sebagian juga diproduksi di kelenjar adrenal. Dan hal ini ini berhubungan dengan kemampuan navigasi tersebut yang lebih baik dibanding perempuan. Jadi yang saya pikir fitur penting untuk pengemudi perempuan yaitu GPS,” jelas Marcell. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2319095″]”

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.