IEU DUA TEMPAT BABAK 8 BESAR PJS !


Bobotoh.id – Mahaka Sports and Entertainment selaku operator Piala Jenderal Sudirman telah memutuskan dua kota yakni Sleman dan Solo untuk menggelar babak 8 besar. Pengumuman soal venue babak 8 besar Piala Sudirman disampaikan langsung oleh CEO Mahaka, Hasani Abdulgani pada Rabu (2/12/2015). Pria berdarah Aceh tersebut menjelaskan alasanmemilih kedua kota itu karena ingin mencari tempat yang netral bagi tim-tim yang berlaga.

Ieu rame lur: SIMKURING MASIH SEUEUR KEKURANGAN !! KATA YANDI !!

Sebab menurutnya ini menjadi tantangan baru bagi suporter yang ingin mendukung klub kesayangannya. Hasanimenilai kedua stadion itu adalah tempat yang paling adil bagi semua kontestan 8 besar.

Di kedua kota tidak ada kandang dari salah satu klub.”Tadinya kami ingin menunjuk Bali dan Malang sebagai tuan rumah. Tapi Bali United tidak lolos ke babak 8 besar, dan yang tersisa hanya Malang. Kami berfikir perlu ada azas keadilan buat seluruh kontestan turnamen, sehingga kami sediakan opsi menggelar babak 8 besar di kota-kota yang tidak menjadi markas klub yang terlibat di persaingan,” kata Hasani.

“Kami pilih Solo dan Sleman sebagai tuan rumah. Karena kedua kota itu merupakan tempat yang netral, dan di sana fasilitas stadionnya juga  sudah bagus,” ia menambahkan.


 

Bobotoh.id/RF/Bola.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.