IEU KABAR PARA PAMAÉN INDONESIA NU MAÉN DI LUAR NEGERI !


Bobotoh.id – Kegemilangan Suphanburi yang mampu bersaing di papan atas Thai Premier League musim ini tak lepas dari performa konsisten Sergio an Dijk yang kembali mencetak gol pekan kemarin.

Hal serupa dibukukan Greg Nwokolo di Thailand bersama BEC Tero Sasana, hanya saja kinerja menawan individunya masih belum bisa diimbangi oleh keseluruhan tim yang masih terpaku di papan bawah.

Berikut merupakan kabar dari para pemain asal dan pemain naturalisasi yang bermain di luar negeri.

Ieu rame lur: 10 KREATIFITAS BOBOTOH UNTUK KONATE !! MANGGA DITINGAL !

Irfan Bachdim
Consadole Sapporo

Meski jarang mendapat kesempatan bermain musim ini, kabarnya Irfan akan mendapat perpanjangan kontrak dari Consadole, yang menutup kiprah mereka dalam gelaran J-League divisi 2 dengan menduduki urutan kesepuluh klasemen akhir.

 

Andik Vermansah
Selangor FA

Andik terus menjadi andalan utama Selangor sepanjang musim ini, termasuk di pentas Piala Malaysia yang berlangsung pekan kemarin. Tampil sebagai starter, Andik membantu timnya meraih kemenangan agregat 3-2 atas Sarawak FA, hasil yang memastikan langkah Red Giants menuju semi-final.

 

Arthur Irawan
Waasland-Beveren

Performa Waasland cenderung naik turun dalam gelaran Liga Pro Belgia musim ini. Arthur sendiri belum pernah ambil bagian di laga kompetitif musim ini usai kembali melewatkan sepekan terakhir, tepatnya saat timnya ditaklukkan KV Courtrai 3-1.

 

Sergio van Dijk
Suphanburi FC

Ketajaman Sergio di pentas Thai Premier League terus berlanjut. Sabtu (28/11) kemarin, bomber berdarah Belanda itu turut menyumbangkan gol saat Suphanburi menang 2-1 atas Chainat Hornbill. Kemenangan itu memastikan posisi timnya di empat besar klasemen sementara.

 

Dedi Gusmawan
Zeyar Shwe Myay

Eks bek Mitra Kukar tengah menjalani masa libur kompetisi setelah gelaran Myanmar National League musim ini telah berakhir. Dedi mengaku betah dan tak keberatan apabila diminta untuk bertahan di Zeyar Shwe Myay.

 

Greg Nwokolo
BEC Tero Sasana

Selepas absen di pekan sebelumnya, Minggu (29/11) kemarin, Greg kembali tampil sebagai penggawa inti BEC Tero yang ditahan imbang Saraburi FC 1-1. Striker kelahiran Nigeria itu mencatatkan namanya di papan skor, hanya saja hasil imbang belum cukup membawa timnya keluar dari zona degradasi Thai Premier League musim ini.

 

Victor Igbonefo
Osotspa Samutprakan

Osotspa kembali tak memainkan Igbonefo sebagai starter untuk kesekian kalinya dalam lanjutan Thai Premier League musim ini. Sabtu (28/11) kemarin, bek Indonesia itu memulai laga dari bangku cadangan saat timnya bermain imbang tanpa gol kontra Sisaket FC.

 

Ryuji Utomo
Al Najma

Klub yang juga ditangani asisten pelatih asal Indonesia, Rudy Eka Priyambada tersebut masih belum menelan kekalahan dalam lima laga awal divisi dua Bahrain musim ini. Pekan kemarin, klub yang dibela Ryuji itu ditahan imbang 1-1 oleh Al Ittihad.

 

Stefano Lilipaly
SC Telstar

Peran Fano semakin vital dari hari ke hari bersama Telstar. Sepekan terakhir, playmaker timnas Indonesia tersebut tampil dua kali sebagai starter, yakni saat timnya menang 1-0 atas FC Den Bosch, Sabtu (28/11) dan kalah tipis 2-1 dari NAC Breda, Selasa (1/12).

 

Adam Alis
East Riffa

Gelandang serang masa depan Indonesia kembali menjadi andalan East Riffa dalam lanjutan kompetisi kasta tertinggi Bahrain akhir pekan kemarin. Sabtu (28/11) kemarin, Adam tampil sebagai starter saat timnya bermain imbang tanpa gol melawan Al Ahli Manama.

 

Tonnie Cusell
Ajax Amateurs

Usai tampil di laga piala lokal Belanda, Tonnie tak masuk ke dalam skuat Ajax yang kalah 3-1 dari tuan rumah Huizen dalam lanjutan kasta kedua kompetisi level amatir Belanda akhir pekan kemarin.

 

Farri Agri
Al Ahli Doha

Kekalahan tipis 1-0 dari Al Arabi mewarnai lanjutan kiprah Al Ahli dalam pentas Qatar Stars League pekan kemarin. Sayangnya, Farri kembali tak masuk ke dalam susunan skuat yang bertanding meski sempat mencatatkan satu penampilan.


Bobotoh.id/RF/Goal.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.