IEU STATUS PESBUK TERAKHIR TUJIMIN SEBELUM TEWAS TRAGEDI ANGKE

Bobotoh.id- “Aku ingin pulang kampung, tapi nomor kamarnya berapa, ya…?” Status dalam halaman akun Facebook itu menjadi kalimat terakhir yang ditulis Tujimin (38), salah satu korban dalam tragedi kecelakaan KRL di Angke, Jakarta Barat, Minggu (6/12/2015). Tulisan itu sekaligus menjadi kenangan terakhir yang diingat oleh adiknya, Suyanti (36). “Saya enggak menyangka sama sekali kalau status itu menjadi pertanda kepergiannya,” ucap Suyanti di RSCM, Jakarta, Minggu (6/12/2015).

Tujimin, kata Suyanti, kini meninggalkan empat anak dari hasil perkawinannya dengan Siti Jubaedah. Keempat buah hatinya itu bernama Fikri, Fahri, Keisha, dan Raisha. “Anak-anaknya masih kecil, Keisha dan Raisha masih batita, Fahri sekarang duduk di kelas III SD. Cuma Fikri yang dewasa, sudah 17 tahun,” tutur Suyanti. Tenjo oge Lurr.. (INNALILLAHI.. BUS TNI KECELAKAAN, 3 ORANG MENINGGAL..)

“Terima kasih Bapak, selamat jalan. Aku sayang Bapak,” demikian kalimat terakhir yang ingin disampaikan Fikri, sebelum sang ayah masuk ke liang lahat. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.