IEU TIM KECIL BENTUKAN PEMERINTAH JANG MENGAKHIRI SANKSI FIFA !


Bobotoh.id – Tim Kecil bentukan Pemerintah untuk berkomunikasi dengan FIFA demi mengakhiri sanksi masih belum diumumkan secara resmi. Namun, beberapa nama sudah mulai menyeruak ke permukaan. Tim gagasan Presiden RI Joko Widodo tersebut akan beranggotakan lima orang, dan empat nama telah beredar serta tak mendapat bantahan dari juru bicara , Gatot S Dewa Broto.

Ieu rame lur: BONEK – JAKMANIA DAMAI ! IEU CEUK HAMIM GIMBAL !!

Mereka antara lain Dede Sulaiman, Djoko Susilo, Rita Subowo dan Gatot sendiri. “Ya kurang lebih demikian. Ada lima orang anggotanya,” jawab Gatot ketika dihubungi wartawan.

Satu nama sisa masih belum dibeberkan, namun berasal dari orang Kementerian Luar Negeri. Empat nama yang sudah terkuak pun sudah tak asing lagi. Djoko Susilo mulai dikenal ketika jadi bagian Tim Transisi, Rita Subowo merupakan eks Ketua Umum KOI dan pernah bernegosiasi dengan FIFA.

Dede Sulaiman sendiri adalah mantan pemain yang baru-baru ini mencalonkan diri jadi Ketum Persija Jakarta. Sedangkan Gatot tak perlu dipertanyakan lagi. Pemerintah sendiri menaruh harapan besar kepada Tim Kecil, walau FIFA sudah merekomendasikan Tim Ad-Hoc – yang tak dihuni wakil Pemerintah karena lebih memilih membuat Tim Kecil.


Bobotoh.id/RF/Goal.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.