IMPIAN NÉNG RAISA YANG INI BARU SAJA TERCAPAI ! IMPIAN YANG MANA NÉNG ?

Raisa ternyata juga sangat mengidolakan band Sheila on7 (SO7). Band yang tenar dengan lagu-lagunya seperti Bila Kau Tak Di Sampingku danPejantan Tangguh tersebut menjadi salah satu musisi yang mendapat perhatian khusus dari semasa remaja. mengaku jika ia sering mengirimkan surat untuk SO7. Namun kenangan dahulu kala, kini terwujud dan terbayar karena saat ini diberi kesempatan untuk berduet dengan penyanyi idolanya, Duta, vokalis SO7 dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta.

Dulu waktu SD aku suka nulis surat ke SO7 dan dibalas dgn merchandise gantungan kunci hahah tp tetep seneng bgt, dan td bisa berkolaborasi ituuuuu membahagiakan sekali thank youuuu!! Gak akan lupaaa,” tulis pelantun `Serba Salah` itu di akun Instagramnya beberapa hari lalu.

Ieu rame lur: BADE NGARAOSAN MAOT ? KIEU CARANA | HAYYAAAH..

 

Kalau saat itu Raisa selalu menunggu balasan merchandise dari SO7 yaitu gantungan kunci, dari surat yang dikirimnya. Sekarang, bukan cuma merchandise, Raisa malah bertemu muka langsung dan bisa menyanyi berdua, itu membuatnya senang bukan kepalang. Pada potret itu nampak Raisa sangat bahagia. Ia begitu senang melihat Duta yang sedang menyanyi sambil memejamkan mata mencapai nada-nada tinggi.

[socialpoll id=”2317581″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.