INALILLAHI !! TOL CIPALI MAKAN KORBAN LAGI !

.id – Tol kembali memakan korban. Sebanyak 11 orang dan 8 terluka dalam yang terjadi di KM 137 jalur A, Jalan Tol (Cikopo-Palimanan), kamis (3/12/2015) pagi. Menurut keterangan Direktur Lalu Lintas Kepolisian Daerah Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Suguhardi, 11 orang tewas terdiri enam laki-laki dewasa, dua anak-anak, dan tiga perempuan.

Dikutip dari viva.co.id, Korban luka terdiri dari lima mengalami luka berat dan tiga luka ringan. Dua korban luka berat dirawat di Rumah Sakit Mitra Plumbon di Palimanan, dan tiga yang lain dirawat di Rumah Sakit Mekar Arum di Subang. Sedangkan tiga korban luka ringan dirawat di Rumah Sakit Mitra Plumbon.Kecelakan itu terjadi, setelah mobil Isuzu Elf bernomor polisi B 8378 OU menabrak sebuah truk pada sekira pukul 4.30 WIB, Kamis 3 Desember 2015. Truk itu belum diketahui identitasnya, karena melarikan diri setelah kecelakaan.

“Dugaan sementara, pengemudi Isuzu Elf kecepatan tinggi degan posisi transmisi di gigi 5,” kata Sugihardi seperti dikutip viva.co.id. (bobotoh.id/HL/viva.co.id) (Foto : Galamedianews.com)

Ieu Rame Lur : Cai Cengek Dicipratkan ke Polisi ! Tahanan Kabur !

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.