INI DATA KORBAN LUKA GEDUNG NU AMBRUK DI DALEM KAUM !!

Pihak kepolisian telah mendapatkan identitas tiga korban runtuhnya gedung bekas yang terletak di kawasan Jalan Dalem Kaum, Bandung, Rabu (16/12/2015) subuh. Diketahui, dua menderita luka-luka sedangkan satu orang lagi meninggal dunia.

Dikutip dari galamedianews.com, dua orang korban luka bernama Jumiyati (21), warga Kp. Selabuana, Rt.01/02, Ds. Buanajaya, Kec. Bantargadung, Kab. Sukabumi. Jumi adalah pekerja yang akan melakukan renovasi gedung tersbebut. Jumi menderita luka memar Luka memar pada bagian dahi/kening, Luka robek pada bagian dagu (mengalami 1 jahitan), luka lecet pada beberapa bagian kaki dan tangan. Sedangkan satu korban luka lainnya yaitu, Tedi Ruswandi (27) warga Kp. Selabuana, Rt.04/02, Ds. Buanajaya, Kec. Bantargadung, Kab. Sukabumi yang mengalami Luka robek pada beberapa bagian kepala (mengalami 17 jahitan), Luka lecet pada beberapa bagian kaki dan tangan.

Ieu Rame Lur : Ceuk Polisi ! Gara-gara Ieu Gedung Bekas Toko Merlin Ambruk !

“Untuk korban meninggal atas nama Aep, namun identitas masih kita data,” jelasnya. (.id/HL/galamedianews.com) (Foto : Netizen Photo PRFM – Bima Pratama)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.