INI YANG MENYIEUN SPASO RINDU BANDUNG !!

.id akhirnya menyerah dengan keadaan sepak bola Indonesia. Eks pemain ini hengkang ke Malaysia dan bergabung dengan salah satu tim kasta kedua Malaysia, Melaka. Hijrahnya ke negeri Jiran tak lepas karena vakumnya kompetisi Sepak Bola Indonesia. Minggu (6/11/2015) malam kemarin, pun akhirnya berpamitan kepada Manajer Bandung, Umuh Muchtar. Spaso pun tidak memungkiri jika dirinya pasti akan rindu dengan atemofer sepak bola Bandung.

“Yang pastinya akan membuat saya rindu disini adalah kekeluargaannya yang sangat-sangat luar biasa dan mungkin kalo di tim baru saya akan sulit seperti disini. Tapi kalo bisa hampir mirip seperti disini dan saya mungkin akan rindu sama Bobotoh karena sulit menurut saya mendapatkan klub dengan suporter yang seperti Bobotoh. Kita tahu dimanapun tim main, Bobotoh selalu ikut apalagi kalo main home stadion selalu full sampai-sampai saya lihat tidak ada satu kursi tribun pun yang kosong dan mungkin banyak-banyak hal yang akan saya rindukan disini separti Pa Haji, pemain, dan official tim karen kita tahu kita ini adalah keluarga besar,” ujar Spaso.

Selain itu bobotohnya, Spaso pun mengaku jika rasa kekeluargaan di Persib sangat kental. Apalagi, peran Umuh Muchtar yang menurutnya sangat vital. “Kalo semua pemain disuruh kumpul sama Pa Haji semua akan kumpul semua-semua pemain sebelum deal itu tidak ada hitung-hitung apa-apa,” katanya. (bobotoh.id/FD)

Ieu Rame Lur : Nyimpen Pemain Oge Percuma !! Tidak Ada Kompetisi !!

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.