ISTRI SAKIT KANKER ! EKS KIPER PERSIB BERJUANG MATI-MATIAN JANG KESEMBUHANNYA ! SALUT !

Kabar memilukan datang dari mantan kiper Bandung, Jendry Pitoy. Istri tercintanya, Irene Vera menderita sakit yang cukup berat yakni kanker payudara. Untuk membiayai pengobatan sang istri, Jendri bahkan telah menghabiskan uang ratusan juta rupiah dan menjual barang-barangnya termasuk perhiasan dan mobil pribadinya.

“Sudah habis semua, sudah tak terhitung uang untuk berobat. Tapi harus ikhlas, karena apa yang saya miliki juga berkat doa istri,” ujar Jendry seperti dikutip dari bola.com. “Operasinya 100 juta rupiah lebih, tapi pra dan pasca operasi yang paling mahal. Karena saya tidak hanya mengandalkan obat-obatan kimia, tapi juga herbal,” lanjutnya.

Ieu Rame Lur : Pemain Seleksi Anyar Rek Dibawa ke Kuningan !!

Obatan-obatan herbal yang harus dibeli eks kiper Persipura inipun terbilang mahal, Jendry harus mengeluarkan uang sekitar 6-7 juta untuk sekali tebus. Namun hal itu tetap ia lakukan demi kesembuhan sang istri tercinta. “Kasihan kalau saya biarkan dia sendirian. Orang sakit seperti itu butuh teman yang bisa diajak berkeluh kesah atau sekadar menemani,”katanya.

Semoga Istri Bang Jendri Cepat Sembuh ! Aamiin !! (.id/HL) (Foto : Adam Husein / .id)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.