BESOK, FERDINAND JEUNG MANAJER SRIWIJAYA BAKAL DISIDANG !


Bobotoh.id – Meluncurnya panggilan dari Mahaka Sports and Entertainment selaku penyelenggara turnamen Piala Jenderal Sudirman ke FC terkait dugaan pelanggaran disiplin usai laga  melawan Persija Jakarta pada (25/11/2015) direspons petinggi PT Optimis Mandiri. Sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid mengaku sudah menyampaikan surat panggilan tersebut ke Presiden SFC. Jajaran pengurus Laskar Wong Kito siap memenuhi panggilan penyelenggara turnamen.

Ieu rame lur: CUPLIKAN PERTANDINGAN: GENEP GUL LIVERPOOL MENGKOROWOT SOUTHAMPTON !

Surat sampai ke kami pada Selasa (1/12/2015) sore dan ditujukan langsung kepada Presiden SFC. Isinya mengenai panggilan  untuk menghadiri sidang Komisi Disiplin PJS. Kami siap menghadapinya,” tegas Faisal.

Menurutnya, sidang tersebut akan dilaksanakan pada Jumat (4/12/2015) siang mendatang di Hotel Century Park, Senayan, Jakarta. Di dalam surat itu, manajer Laskar Wong Kito, Nasrun Umar dan penyerang, Sinaga diminta hadir guna  mengklarifikasi dugaan pelanggaran disiplin usai laga SFC kontra Persija.

“Kami berharap Mahaka dapat bersikap adil dan komdis juga fair melihat masalah tersebut. Selama ini SFC sangat patuh  terhadap semua aturan, terbukti di Piala Presiden lalu kita mendapat predikat tim fair play,” ungkapnya.

Diakui Faisal Mursyid, selama ini SFC tidak pernah bersikap berlebihan terhadap keputusan wasit bila pertandingan sesuai kaidah Laws of The Game FIFA.

“Melawan Arema Cronus sebelumnya kami juga kalah,  tapi kami bisa menerima. Begitupula saat kami kalah di final Piala Presiden melawan Persib yang diselenggarakan Mahaka, tim bisa menerima dengan lapang dada. Semua terjadi pasti ada sebab dan akibat,” tururnya.


Bobotoh.id/RF/Bola.com

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.