IWAN BELUM MOVE ON !! INGET KÈNÈH LAGA PERSIB VS PBFC !

Apakah masih terkenang momen Piala Presiden 2015 beberapa waktu lalu saat melumat di Stadion Si Jalak Harupat. Jika bobotoh masih ingat, maka eks pelatih PBFC, pun sama. Iwan belum bisa move on akan pertandingan tersebut.

Bagaimana tidak, hampir sepanjang pertandingan Iwan mendapatkan “teror” melalui nyanyian-nyanyian bobotoh yang mengisi setiap sudut tribun Si Jalak Harupat kala itu. Penyebabnya adalah komentar-komentar Iwan yang membuat “marah” bobotoh.

Ieu Rame Lur : Hayang Kawin Win Win Win !! Ucap Pemain Ini !!

“Bayangkan hampir satu stadion menyanyikan lagu intimidatif,” ujarnyaseperti dikutip Juara.met.

Iwan pun mengaku kesal dengan ulah bobotoh, namun Ia tidak ingin terpancing oleh ulah pemain ke-12 .

Iwan Setiawan !!

Terkenal dengan Psy War nya, Iwan Setiawan menjadi pelatih kontroversi di tahun 2015. Ia kerap memberikan komentar pedasnya kepada calon lawan yang akan dihadapinya dalam sebuah pertandingan.

Beberapa pemain Persib, termasuk Pelatih Djajang Nurdjaman bahkan sempat mendapat kritikan tajam dari Iwan pasca pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2015 lalu.

Namun, semua kritikan dan komentar pedas Iwan dibalas oleh Djajang melalui sebuah pertadingan dramatis. Persib lolos ke babak semi final pasca mengkandaskan tim besutan Iwan di 8 besar.

Di Piala Jenderal Sudirman, Iwan kembali berulah. Namun kali ini Iwan kena batunya. Statmennya membuat Ia harus mundur dari kursi pelatih PBFC usai timnya dikalahkan PS. TNI melalui drama adu penalti.

Sebelum pertandingan Iwan sempat mengatakan jika PS. TNI mampu mengalahkan pasukannya, Ia mundur dari jabatannya. Dan itu semua terbukti !!

[socialpoll id=”2320208″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.