IWAN FALS LUNCURKEUN PIDIO MUSIK | TONTON LURR SAE..

Bobotoh.id- Legenda hidup musik Indonesia, , telah meluncurkan video musik untuk salah satu lagu lawas miliknya “Damai Kami Sepanjang Hari” pada Jumat (27/11) lalu. Video musik yang digarap berkolaborasi dengan aplikasi berbalas pesan Line ini memperlihatkan sedang bermain musik bersama istrinya, Rosana, dan anak ketiganya yang bernama Raya Rambu Rabbani.

Lagu “Damai Kami Sepanjang Hari” dirilis pada 1985 silam untuk menjadi soundtrack film berjudul sama.  Disutradarai oleh Sophan Sophiaan, film tersebut memuat kemampuan akting Iwan Fals; turut tampil pula Rima Melati dan Ade Irawan. Tenjo oge Lurr.. (IWAN FALS NAGIH JANJI KA JOKOWI LEWAT LAGU ANYARNA “JANJI-JANJI JOKOWI”)

 

Selain video musik “Damai Kami Sepanjang Hari”,  kolaborasi antara Line dengan Iwan Fals juga hadir dalam bentuk stiker, konser, dan iklan televisi bertema keluarga. Saat jumpa pers kolaborasi Line dan Iwan Fals pada Rabu (25/11) lalu di Jakarta, Galuh Chandrakirana selaku Team Leader Marketing Line Indonesia mengungkapkan bahwa pemilihan sosok Iwan Fals dan keluarga dianggap cocok untuk kampanye tema tersebut. (Bobotoh.id/BBS/rollingstoneindonesia)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.