JAM TANGAN “MARIO BROS” DIJUAL RP. 265 JUTA ! KABITA TEU LUR ?


Bobotoh.id – Romain Jerome, pembuat jam tangan mewah, punya produk menarik bagi pecinta game Super Mario Bros. Produsen asal Swiss tersebut baru saja merilis arloji mekanik berdasarkan game tersebut.

Ieu rame lur: AWAKNYA BADAG TEUING ! PRIA INI DIUSIR DARI PESAWAT ! HMM… !!

Jam tangan itu sendiri dibuat untuk memperingati hari ulang tahun ke-30 dari franchise game buatan Nintendo tersebut. Produk ini hadir dalam desain yang benar-benar mewah. Ia berukuran 46 mm dan terbuat dari material titanium berwarna hitam.

Dial (muka arloji) dari perangkat tersebut juga dibikin unik. Sebagaimana KompasTekno rangkum dari Engadget, Selasa (1/12/2015), bagian tersebut memiliki tiga lapisan yang membuatnya terlihat bergaya pixel seperti seri awal game Mario Bros.

Di bagian muka arloji, terlihat juga gambar Mario yang sedang melompat, sebuah jamur, awan, dan semak belukar.

Romain Jerome benar-benar membuat jam tangan mewah ini dalam edisi super terbatas. Ia hanya tersedia sebanyak 85 unit saja di seluruh dunia.

Pembeli dari arloji ini pun tampaknya harus berkantong tebal. Pasalnya, satu jam tangan berdesain karakter tukang ledeng tersebut dibanderol dengan harga 18.950 dollar AS atau sekitar Rp 265 juta.

Selain jam tangan dengan model Super Mario Bros., Romain Jerome juga banyak membuat perangkat berbasis game lain, seperti Tetris, Pac-Man, hingga Space Invader.


Bobotoh.id/RF/Kompas.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.