JIKA TERUS BERULAH, HAMILTON REK DILEPAS KU MERCEDES | EH KUNAUN?

Para petingigi Mercedes mulai risau dengan tingkah laku Lewis yang senang berpesta dan juga sempat terlibat beberapa kontroversi. Sumber media Inggris The Times bahkan mengatakan bahwa posisi Hamilton bukannya tidak tergantikan jika ia terus mendapatkan sorotan media karena aksi-aksi di luar trek balapan. Hamilton adalah pebalap yang telah memberikan Mercedes dua gelar juara dunia pada 2014 dan 2015. Sepanjang berkarier sebagai pebalap, Hamilton telah mengoleksi tiga gelar juara dunia.

Di luar balapan, Ia sering terlihat berpesta dengan selebriti dunia seperti Rihanna dan Kendal Jenner, serta menikmati hidup dengan menaiki jet pribadinya yang dicat dengan warna merah menyala. Pebalap berusia 30 tahun itu juga sempat beberapa kali terlibat masalah, misalnya saja ketika ditolak masuk ke lapangan tenis Wimbledon karena tak memenuhi aturan berpakaian yang sesuai, serta pernah menyiramkan sampanye kepada seorang gadis panggung ketika ia memenangi GP China.

Tenjo oge Lurr.. (Lewis Hamilton, Ngibrit Euy!)

Hanya enam hari sebelum GP Brasil digelar, Hamilton yang kala itu telah memastikan gelar juara dunianya, menabrak tiga mobil di area parkir jalanan Monte Carlo pada pukul setengah empat dini hari. Aksi-aksi seperti inilah yang mulai membikin para pejabat Mercedes gerah dan mempertimbangkan masak-masak masa depan Hamilton.

Hamilton membantah isu bahwa masalah itu telah semakin membesar. Ia juga yakin dirinya akan menjadi prioritas seandainya Mercedes memang benar-benar harus memilih.  Namun dengan isu petinggi Mercedes semakin gerah dengan tingkah lakunya, Hamilton tampaknya tidak bisa bersikap terlalu percaya diri. (Bobotoh.id/BBS/cnnindonesia)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.