JONO KALUAR TI GUGUN BLUES SHELTER (GBS) ! EH, KUNAON JON ?


Bobotoh.id –  memutuskan mundur dari band Gugun Blues Shelter (GBS). Lewat rilis yang diterima detikHOT, pihak Blessed Management mengungkapkan alasan kenapa akhirnya keluar. Ada tiga alasan yang menyebabkan pria asal Inggris itu hengkang dari band pelantun ‘Forgive Me’ tersebut. Yang pertama karena sudah tidak memiliki visi dan misi yang sejalan.

Ieu rame lur: BOBOTOHTV: PERNYATAAN SIKAP PT. PBB SOAL STATEMENT FIRMAN UTINA !

“Kedua, terlalu banyak kekurangan dari Jono sebagai pemain bass baik secara keahlian dan profesionalisme (skill, punctuality, dan lain sebagainya) sehingga menciptakan berbagai keluhan dari pihak manajemen dan rekan kerja,” ujar Nana Ricardo selaku manajer dalam rilis tersebut, Minggu (6/12/2015).

“Ketiga, peraturan baru yang tidak sesuai dengan karakter Jono selama ini yaitu: dilarang menggunakan kostum aneh/lucu dan dilarang melucu di atas panggung,” lanjutnya.

Tiga hal tersebut dirasa akan menghambat perkembangan band yang kini digawangi Gugun dan Bowie. Jono pun berharap GBS tetap berkarya tanpa dirinya. Jono memutuskan untuk hengkang dari GBS pada 3 Desember 2015 setelah 11 tahun berkarier bersama.


Bobotoh.id/RF/Detik.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.