KABAR DARI JAKARTA INI MENYIEUN DIAS ANGGA SENANG !!

Kabar turnamen besutan PT. Liga Indonesia yang rencananya akan berlangsung Maret – November 2016 mendatang menjadi kabar baik bagi banyak pemain. tak terkecuali wing bek Bandung, . Pemain bernomor punggung 4 ini mengaku senang setelah mendengar kabar rencana PT Liga akan kembali menggulirkan turnamen Indonesia Super League 2016 mendatang. Menurutnya hal tersebut memang yang selama ini diharapkan para pemeian sepak bola Indonesia yang selama ini haus akan kompetisi.

“Saya sangat bersyukur dengar kabar ISL bakal bergulir lagi. Pemain selama ini membutuhkan kompetisi atau turnamen yang jelas, bukan hanya turnamen dengan waktu singkat,” ucap pemain jebolan Persib U-21 ini.

Ieu Rame Lur : Pemain Persib banyak Yang Ingkah, Ini Komentar Sang Pelatih !

Pemilik nomor pungung empat inipun optimis jika timnya saat ini bisa bersaing dengan memberikan pencapaian yang terbaik dalam turnamen tersebut. “Motivasi tetap sama. Bagi saya, tetap kasih yang terbaik apapun kompetisinya dan apapun bentuk pertandingannya. Kalau untuk komposisi tim, Dias percaya sama teman-teman karena ini tim komplet, ada yang senior dan baru main dan pasti semuanya akan ngasih yang terbaik atau seratus persen,” ucapnya. (.id/FD)

[socialpoll id=”2319428″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.