KADÈ LUR !! JANGAN SAMPAI TIJALIKEUN OLEH INFO PALSU PENERIMAAN CPNS 2016 !!

Sekretaris Kementerian PANRB Dwi Wahyu Atmaji mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia agar berhati-hati tentang adanya informasi yang beredar terkait 2016. Menurut Atmaji, pihaknya dalam hal ini Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) maupun Badan Kepegawaian Negara (BKN) belum menyusun jadwal seleksi ataupun penerimaaan CPNS tahun 2016. “Kami mengimbau masyarakat untuk menyaring informasi mengkonfirmasikan lebih lanjut kepada keapada kami,” ujarnya di Jakarta, Senin (28/12/2015) dikutip liputan6.com.

Kabar tentang penerimaan marak di media sosial. Oleh karena itu Atmaji meminta kepada masyarakat untuk cerdas dalam menyikapi setiap informasi yang beredar. Atmaji pun menambahkan, masyarakat bisa mencari info terkait CPNS melalui alamat email halomenpan@menpan.go.id dan laman resmi Kementerian PANRB.

Ieu Rame Lur : Gara-gara Umur, Pemuda Ieu Batal Beunghar !!

[socialpoll id=”2319397″]

Saya tidak tahu, apa motivasi orang yang memposting rumor itu di media sosial. Tapi saya kira mereka punya tujuan tertentu untuk kepentingan pribadi. Bisa saja penipuan, atau mungkin juga black campaign terhadap reformasi birokrasi di bidang SDM Aparatur yang dalam beberapa tahun terakhir ini sudah berjalan dengan baik,” tandasnya. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.