KAHATUR : MASYARAKAT, TI : PAK POLISI !! IMBAUAN !!

Malam pergantian tahun hanya tinggal hitungan jam. Oleh karena itu Pihak kepolisian meminta kepada seluruh Indonesia agar turut serta menjaga kemanan sekitar pada malam nanti. Keterbatasan jumlah personel kepolisian membuat harus turut serta menjaga wilayah keamanan masing-masing.

“Polri punya keterbatasan, jadi semua harus ikut bertanggung jawab bukan hanya Polri saja. Keamanan harus jadi kebutuhan bersama,” kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Anton Charliyan di kompleks Mabes Polri, Jakarta, Kamis (31/12/2015) seperti dikutip liputan6.com.

Ieu Rame Lur : Omat Warga Bandung !! Dua Jalan Ieu Ditutup Nanti Malam !! 

Anton juga meminta seluruh masyarakat untuk terus waspada terhadap ancaman teror. Sebab baru-baru ini pihaknya mengungkap beberapa pelaku teror di sejumlah daerah yang dianggap mengancam perayaan Natal dan Tahun Baru. “Salah satu yang di Bekasi itu kan tidak lapor RT dalam sebulan. Sampai tidak terdeteksi. Jadi kita harus saling peduli satu sama lain,” tambah dia.

Lebih lanjut, Anton mengimbau seluruh warga masyarakat untuk tidak berlebihan dalam merayakan malam pergantian tahun. Seperti menghindari perilaku yang meresahkan masyarakat.”Tidak usah hura-hura. Apalagi sampai pesta pesta yang tidak perlu, ngebut-ngebut, narkoba, judi dan lain-lain. Kita tingkatkan kewaspadaan tentang itu,” tukas Anton. (.id/HL/liputan6.com)

Anton Charliyan !

Irjen. Pol. DR. Drs. H. Anton Charliyan, M.P.K.N. (lahir di Tasikmalaya, Jawa Barat, 29 November 1960; umur 55 tahun) adalah seorang perwira tinggi Polri yang sejak 6 Maret 2015 mengemban amanat sebagai Kadiv Humas Polri pengganti Irjen. Pol. Ronny Franky Sompie. Sebelumnya dia menjabat Karodibinklat Lemdiklat, jabatan yang kemudian digantikan oleh Brigjen Pol Rachmad Fudail.

Anton, lulusan Akpol 1984 ini berpengalaman dalam bidang reserse. Jabatan sebelumnya adalah Karodibinklat Lemdiklat.

[socialpoll id=”2320250″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.