KALAHKAN RAISA, ISYANA PALING BEKEN PERSI PATH SEPANJANG 2015

Isyana Sarasvati, penyanyi pendatang baru di blantika Indonesia, berhasil mengalahkan sejumlah artis Indonesia, termasuk , menurut tingkat popularitasnya di Path. Menurut keterangan tertulis yang diterima Nextren (21/12/2015), yang dinyanyikan oleh menjadi lagu terpopuler dan paling banyak dibagi di jejaring sosial itu. Isyana mengalahkan penyanyi wanita populer lainnya seperti Raisa dengan , dan dengan Aku Punya Hati.

Lagu Isyana lainnya, Keep Being You, juga masuk dalam daftar 10 lagu populer yang sering dibagi di Path, yaitu di peringkat ke-6. Musisi lain yang mendekati prestasi Isyana, dengan dua lagu yang dinyanyikan masuk ke dalam daftar 10 terpopuler, adalah yang mengusung tembang 1000 Tahun Lamanya dan Teman Hidup.

Berikut adalah daftar lengkap 10 lagu Indonesia terpopuler di Path sepanjang 2015:

1. Tetap Dalam Jiwa – Isyana Sarasvati
2.
3. Dekat di Hati – Ran
4. Jatuh Hati – Raisa
5. Aku Cuma Punya Hati – Mytha Lestari
6. Keep Being You – Isyana Sarasvati
7.
8. Cinta dan Rahasia – Yura
9. 1000 Tahun lamanya – Tulus
10. Teman Hidup – Tulus

Path memang menyediakan fitur berbagi musik yang sedang didengarkan pengguna dengan teman-teman. Sayangnya, Path tidak merilis angka, berapa kali masing-masing lagu itu diputar sepanjang 2015. “(Angkanya) Tidak dipublish, cuma hasil tabulasi berdasarkan yang paling banyak di-posting dan di-share,” kata perwakilan Path. (Bobotoh.id/BBS/nextren)

Contreng oge Puligna Lurr..

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2318005″]”]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.