KAMI TEU PADULI, KLEUB NU MAWA NGARAN SURABAYA PASTI KAMI DUKUNG ! CEUK HAMIN

Bonekmania boleh berkomitmen untuk tidak mendukung tim mana pun kecuali Persebaya . Namun, sejatinya secara personal tidak ada larangan bagi mereka untuk datang saat United tampil di babak 8 besar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Karena itulah, dengan menanggalkan atribut khas , rencananya ribuan Bonekamania bakal hadir menyaksikan setiap pertandingan yang dijalani Surabaya United. Tak sekadar menonton, mereka juga berjanji bakal memberikan dukungan lewat yel-yel.

Salah satu pentolan elemen Bonekmania Yayasan Suporter Surabaya, Gimbal yang menyatakan bahwa ia dan rekan-rekannya akan menyambangi Stadion Maguwoharjo. Ia memastikan ada ribuan Bonekmania yang bakal berbondong-bondong ke sana untuk memberikan dukungan ke Evan Dimas dkk.

Ieu rame lur: ASIK EUY !! DJANUR MEMÈRÈ PUJIAN BUAT PEMAIN SELEKSI ANYAR !

“Ini bukan seruan, tapi panggilan hati. Sudah banyak teman-teman yang mengonfirmasi keberangkatan mereka ke Yogyakarta. Kami tidak pakai embel-embel Bonek, kami datang atas nama pribadi,” ujar Hamin.

Hamin dkk. tetap menghormati komitmen awal dengan rekan-rekan Bonek 1927 lalu. Meski banyak rekan-rekannya dari Bonek 1927 yang ternyata tetap memberikan dukungan pada Persebaya 1927 ketika menggelar beberapa kali uji coba.

Hamin menyatakan, ia memberi dukungan pada Surabaya United karena tim ini berasal dari Surabaya dan membawa nama kota asal mereka. “Saya tidak peduli siapa saja tim yang membawa nama Surabaya, pasti saya dukung. Saya dan teman-teman datang ke Yogyakarta untuk menunjukkan rasa cinta kami pada kota Surabaya dan tim yang berasal daru sini,” katanya.


Bobotoh.id/RF/Bola.com

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.