KAPTEN TIM ANGGER OPTIMIS PERSIB BISA KOMPAK !! ALASANNYA ?!

Entah apa yang terjadi dengan sepak bola Indonesia pada tahun 2016 nanti. Di tahun 2015, pasca dibekukannya PSSI oleh pemerintah, lalu federasi sepak bola Indonesia itu di sanksi oleh FIFA, kompetisi sepak bola tanah air mati suri. Tim, pemain dan banyak orang menjadi korban akibat perseteruan yang tak kunjung usai pemerintah vs PSSI. Bandung selaku anggota PSSI pun merasakan imbas dari konflik tersebut.

, mengatakan, terhentinya sepak bola tanah air sangat berdampak pada . tren positif Persib di tahun 2015 buyar pasca ISL berhenti. Namun, tetap Persib bisa kembali ke singgasananya dan merajai sepak bola tanah air. Hal itu dikarenakan Pangeran Biru sudah mempunyai karakter dalam beberapa tahun terakhir ini.

Ieu Rame Lur : Deden Sedih Dedi Indit !! Tapi ya Kumaha Deui !!

[socialpoll id=”2319394″]

“Sebenarnya menginjak ke 2015 itu tren kita terus menanjak. Lagi bagus-bagusnya, tapi lalu liga terhenti. Ini mempengaruhi tim dan akhirya terbongkar sendiri. Tapi karena kita sudah berkarakter, hal itu yang membuat saya optimis dapat membangun kembali kekompakkan,” kata Atep dikutip laman resmi tim. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.