KAREK GE SAMINGGU PILEM IEU RAUP Rp 3,2 TRILIUN| BEUHHH..

Film : tampaknya sukses jadi salah satu yang paling dinantikan. Pasalnya pekan penayangan perdana ini diketahui menghasilkan 238 juta dollar Amerika Serikat (AS) atau setara Rp 3,2 triliun dari penayangan di bioskop-bioskop di AS dan Kanada saja. Nilai tersebut berhasil mengantarkan franchise ciptaan George Lucas ini menduduki posisi pertama dalam hal rekor pendapatan film di pekan penayangan perdana. Sebelumnya, rekor tertinggi pekan penayangan perdana box offices diduduki oleh Jurassic World dengan nilai 208 juta dollar AS atau setara Rp 2,8 triliun untuk wilayah yang sama.

Sementara itu, total penayangan Star Wars: The Force Awakens di box offices seluruh dunia dalam satu pekan ini diperkirakan mencapai nilai 517 juta dollar AS atau setara Rp 7,1 triliun. Hanya selisih sedikit dibandingkan Jurassic World yang tahun ini memegang rekor tertinggi di 525 juta dollar AS atau sekitar Rp 7,25 triliun.
Sebagaiamana dilansir Nextren dari Cnet, Senin (21/12/2015), pencatatan rekor tersebut belum selesai. Sekuel ketujuh dari franschise Star Wars itu baru akan tayang di China pada 9 Januari mendatang, sehingga total penjualan tiketnya belum dihitung. Tenjo oge Lurr.. (KETIKA IKO UWAIS PANGGIH HARRISON FORD DI LOKASI SYUTING ‘STAR WARS: THE FORCE AWAKENS’)

Besarnya pendapatan yang diperoleh menandai sambutan positif terhadap The Force Awakens. sebagai studio pemilik franchise tersebut sudah berencana akan merilis kelanjutannya. Saat ini, pihak Disney telah memiliki rencana untuk menggarap empat sekuel baru Star Wars dan masing-masing bakal dirilis waktu dalam empat tahun ke depan. (Bobotoh.id/BBS/nextren)

Contreng oge Pulingna Lurr..

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2318013″]”

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.