KEMENTERIAN PARIWISATA LUNCURKEUN PROGRAM TV ‘WONDERNESIA’

Dalam rangka mencapai target 20 juta wisatawan mancanegara berkunjung ke Indonesia pada 2019 mendatang, Republik Indonesia melakukan serangkaian kegiatan promosi melalui berbagai media internasional. Salah satu strateginya adalah menggarap program televisi bertajukWondernesia yang tayang pertama kalinya di saluran Discovery dan TLC seluruh Asia Pasifik pada 10 Desember lalu, pukul 10.00 WIB.

Melalui jumpa pers program Wondernesia beberapa waktu lalu di Jakarta, Menteri Pariwisata Arief Yahya mengungkapkan bahwa program yang diproduksi oleh Discovery Networks Asia Pacific ini diluncurkan untuk bisa lebih mengenalkan destinasi wisata dan budaya Indonesia ke pasar internasional.

“Negara kita punya banyak tempat dan budaya yang spektakuler namun kurang dikenal oleh dunia. Melalui acara TV Wondernesia ini, kekayaan alam dan budaya kita itu diekspos secara kreatif dan menarik untuk konsumsi masyarakat Internasional,” ungkap Arief. Tenjo oge Lurr.. (RATUSAN WISMAN AKAN SAKSIKAN GMT DI HALMAHERA TIMUR | MILUAN LURR…)

Terdiri dari 12 episode, Wondernesia dipandu oleh aktivis lingkungan sekaligus model internasional yang memiliki darah Indonesia, Nadya Hutagalung. Ia akan mengajak tiga vlogger (video blogger) Asia – Luke Latty, Mae Tan, Diana Wee – melakukan perjalanan berkeliling Tanah Air untuk menikmati pengalaman unik dari kebudayaan lokal, pemandangan, serta kuliner Indonesia. (Bobotoh.id/BBS/rollingstonesindonesia)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.