KENAPA ZOLA MAIN SAKEUDEUNG ?!

.id – Pelatih Bandung, membeberkan alasan terkait pergantian pemain yang dilakukannya pada detik 46. Saat itu, salah seorang pemain mudanya, hanya sekedar menginjakan kakinya dilapangan lalu digantikan oleh Atep.

Menurut Djanur – sapaan akrabnya-, saat menghadapi PS. TNI, Zola sebenarnya tidak layak untuk bermain. Cedera yang dirasakannya dibagian alat vital memaksa pemain junior itu untuk beristirahat di laga tersebut. namun, adanya regulasi yang mengharuskan setiap tim memainkan dua pemain mudanya, memaksa Djanur untuk tetap memainkan Zola, tetap Zola hanya berdiri sebentar langsung ditarik keluar.

“Oh iya itu dia, sebenarnya dia (Zola) tidak boleh main sebetulnya. Saya riskan kalau harus bawa pemain tambahan dari Bandung sehingga saya putuskan melakukan kebijakan seperti itu, Zola saya masukan dan suruh berdiri dilapangan sekitar 46 detik Disiasati kayak gitu aja untuk memenuhi regulasi turnamen, kalau untuk persoalan teknis saya ga mungkin lah berbuat seperti itu,”ungkap Djanur usai laga. (bobotoh.id/FD)

Ieu Rame Lur : 8 Besar PJS Tanpa Persib ! Kumaha Nasib Rating TV ?!

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.