KEUHEUL, BOS AMAZON REK NGALUNGKEUN DONALD TRUMP KA LUAR ANGKASA!

Telinga CEO Amazon Jeff Bezos rupanya panas juga setelah mendengar pernyataan bernada miring dari kendidat presiden AS, . Dia pun berkata ingin mengirim Trump ke luar angkasa. “Akhirnya dibuat kesal oleh @realDonaldTrump. Saya akan menyisakan kursi untuknya di roket Blue Origin,” kicau Bezos di Twitter pada Selasa lalu. Tak lupa, dia menambahkan tagar #sendDonaldtospace (kirim Donald ke luar angkasa).

Blue Origin adalah salah satu perusahaan Bezos yang baru saja berhasil meluncurkan roket ulang alik ke angkasa dan mendaratkannya kembali ke bumi. Apa pangkal kekesalan Bezos? Hal itu, sebagaimana dirangkum Nextren dari Cnet, Kamis (10/12/2015), kemungkinan berakar dari beberapa tweet Donald Trump yang menyinggung Amazon.

Tenjo oge Lurr.. (ISRAEL JEUNG INGGRIS ANCAM BOIKOT DONALD TRUMP | UYYUUGH!)

Pada awal minggu ini, misalnya, Trump berujar, “Kalau @amazon harus bayar pajak dengan adil, harga sahamnya pasti kandas dan perusahaan itu bakal hancur. Penipuan @washingtonpost yang menyelamatkannya.”

Trump mengacu pada perusahaan media Washington Post yang dibeli Amazon pada 2013 lalu. Pernah pula dia berkoar-koar bahwa Amazon merupakan perusahaan yang “tidak menghasilkan laba”. Sosok Trump sendiri memang tak jauh dari berbagai pernyataan kontroversial. Yang terbaru, dia menuai berbagai kecaman setelah menyebut bahwa kaum Muslim sebaiknya tak diizinkan masuk ke AS.

Tak kurang bos Facebook, Mark Zuckerberg, merasa perlu angkat bicara untuk membela kaum Muslim di jejaring sosialnya dari tudingan Trump. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.