KIAMAT ! DI LEUNGEUN MUTAN ASAL MESIR | X-MEN LURR..

Wolverine boleh jadi punya film sendiri, lepas dari X-Men. Namun ia bukan mutan terkuat dan tertua meski sudah melakoni hidup dari satu generasi ke generasi lain. Adalah Apocalypse, mutan pertama dan paling kuat di jagat X-Men. Usianya 5.000 tahun. Trailer resmi pertama film X-Men: Apocalypse mengungkap itu. Trailer berdurasi sekitar 2,5 menit itu fokus pada sang mutan yang berasal dari tanah Mesir. Apocalypse akan diperankan Oscar Isaac. Mengutip Ace Showbiz, trailer itu dibuka oleh penampilan salah satu mutan yang sudah dikenal luas pencinta X-Men, Jean Grey (Sophie Turner). Ia bermimpi melihat akhir dunia. Namun, Charles Xavier alias Profesor X muda (James McAvoy), menenangkannya. “Itu hanya mimpi,” ujarnya pada Jean.

Namun kiamat ternyata tak cuma mimpi. Kedatangan Apocalypse menjadi pemicunya. Trailer memperlihatkan seorang pria bertudung hitam yang belakangan diketahui sebagai Apocalypse, mendatangi kerumunan. “Saya telah dipanggil dengan banyak sebutan sepanjang hidup. Ra, Krishna, Yahwe,” demikian ia berkata dengan suara mendalam. Ditelusuri Moira MacTaggert (Rose Byrne) dari intelijen Amerika, Apocalypse merupakan mutan pertama yang hidup sejak ribuan tahun lalu. Ia kini datang untuk mengendalikan mutan-mutan muda yang ada. Tenjo oge Lurr.. (RAISA, MAEN PILEM LURR.. | PILEM NAUN TAH?)

 

Sutradara Bryan Singer mengatakan pada Empire, penonton harus melihat Apocalypse yang baru muncul pada sekuel kali ini, secara utuh. “Dia memaksa Anda melihat tidak hanya pada wajahnya, tetapi juga kostumnya, skalanya, keanehannya, inskripsi di tubuhnya, teknologinya,” katanya. Setelah trailer debut X-Men: Apocalypse keluar, Singer juga mengunggah poster sang karakter jahat ke Instagram. Apocalypse terlihat meremukkan tengkorak manusia. Di atas poster tertulis, “Hanya yang kuat yang akan selamat.” Singer lalu mengutip perkataannya soal hancurnya dunia. Film ini rencananya tayang di Amerika 27 Mei 2016. (Bobotoh.id/BBS/cnnindonesia)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.