KLUB MALAM DIBALEDOG BOM, 16 ORANG TEWAS!

Bobotoh.id- Sebanyak 16 orang meninggal dunia di ibu kota Mesir, Kairo, setelah dilempar ke sebuah restoran, menurut pihak berwenang. Serangan ini terjadi di daerah Agouza, pusat kota Kairo. Menteri dalam negeri Mesir menyatakan, serangan ini tampaknya terjadi karena perselisihan antara pekerja dan orang lain yang berada di restoran yang juga merangkap klub malam itu. Media melaporkan, tiga orang bertopeng melemparkan itu ke dalam gedung sebelum mereka kabur.

Kantor berita Reuters memberitakan, klub malam itu berada di ruang bawah tanah gedung sehingga menyulitkan bagi orang-orang untuk keluar. Video dari lokasi peristiwa menggambarkan asap tebal membubung dari pintu masuk yang sejajar dengan jalan raya saat pejalan kaki berusaha mendekat. Kobaran api dapat dilihat di pintu masuk, dan seseorang tampak berupaya mematikannya dengan menggunakan alat pemadam api. Tenjo oge Lurr.. (NGERI LURR ! AYA BOM DITENDEUN DIBAWAH KURSI PENUMPANG PESAWAT !)

Para korban meninggal karena terbakar atau mengisap asap, dan sekitar lima orang lainnya terluka. Kairo belakangan ini diguncang oleh serangkaian serangan terhadap aparat keamanan dan penduduk sipil, yang dilakukan oleh kelompok militan. (Bobotoh.id/kompas)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.