KOKI TOP DI USTRALI RAYAKAN NATAL BERSAMA WARGA MISKIN

Pada musim Natal dan Tahun Baru tidak semua orang bisa berkumpul dan merayakan dengan orang-orang yang dicintainya. Karenanya, sekelompok di Queensland mencoba menghibur mereka, terutama yang tidak mampu untuk tetap bisa menyantap makanan lezat. Hospitality With Heart adalah sekelompok dan pemilik restoran bekerja sama untuk menggelar pesta malam Natal bagi warga yang tidak mampu. Hidangan mewah, dari pembuka, menu utama, hingga pencuci mulut, disajikan kepada lebih dari 150 orang.

Mereka kebanyakan berasal dari keluarga yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga, tunawisma, anak-anak yang tinggal di panti asuhan, hingga mereka yang mengalami gangguan jiwa. Kelompok ini telah bekerja sama dengan yayasan Youth and Family Services di Logan, Queensland, yang sehari-harinya mengurus keluarga-keluarga yang memiliki masalah. Jerome Dalton dari Dalton Hospitality mengatakan, munculnya ide untuk membahagiakan mereka datang setelah para koki berdiskusi soal musim liburan akhir tahun baru yang sibuk. Tenjo oge Lurr.. (50 MILYAR NGUNDANG MESSI | Padahal rakyat Gabon !)

“Ini bisa menjadi waktu yang sangat mahal, dimana banyak orang yang bekerja keras tapi masih tidak mampu mencukupi keluarganya,” ujar Dalton. “Kami bersama-sama dengan beberapa orang dari industri makanan lainnya kemudian ingin membuat pesta di malam Natal.” Dalton mengatakan, tiga hidangan akan disajikan di meja panjang. Mereka juga akan bersantap makanan dengan beberapa koki ternama asal Queensland. Ia pun berharap kegiatan seperti ini bisa dilakukan lagi di tahun depan. (Bobotoh.id/BBS/kompas) 

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2318800″]”

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.