KUNGSI BERMAIN DI MALAYSIA, EKS STRIKER PERSIB INI MAU BALIK DEUI KA INDONESIA ?!

Salah seorang mantan pemain , dikabarkan akan kembali ke usai mencoba peruntungannya di pada musim 2015 lalu. Selain Hilton, satu pemain lainnya yang sempat memperkuat Persipura Jayapura, Alberto “Beto” Goncalves juga akan mengikuti jejak pemain yang mengenakan nomor punggung 10 saat masih berjersey Pangrang Biru.

Kepulangan mereka ke Indonesia ditenggarai karena penampilannya yang mengecewakan bersama Penang FA. Kedua pemain asing ini dianggap mandul selama berlaga di negeri Jiran. “Hanya Reinaldo Lobo yang saya pertahankan musim depan. Saya ingin melakukan peremajaan saat mengarungi kompetisi yang tingkat persaingannya lebih ketat,” pelatih Penang FA, Jacksen F. Tiago seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Moal Aya Yang Meragukan Skill Kiper Persib Ini !!

Jacksen sendiri rupanya ingin bersikap objektif dan profesional. Terlepas dari kedekatannya dengan dua pemain asing tersebut, Jacksen mengaku dirinya akan mengikuti aturan main tim yang dibesutnya saat ini.

“Walau punya hubungan baik dengan keduanya saya tidak bisa memaksakan mereka bertahan. Saya harus juga tunduk pada manajemen klub,” ucap Jacksen.

Hilton Moreira !

Hilton Mauro Moreira (lahir di Pindamonhangaba, Taubate, Brasil, 27 Februari 1981; umur 34 tahun) adalah seorang pemain sepak bola Brasil yang sudah merumput di Liga Indonesia sejak tahun 2005. Ia berposisi sebagai gelandang serang namun ia juga bisa ditempatkan di posisi penyerang.

Hilton bergabung dengan Persib sejak 2008 lalu hengkang ke Sriwijaya FC pada tahun 2011. (.id/HL/Wikipedia)

[socialpoll id=”2319667″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.