KUSABAB RÉK MENCIUM POLISI, FANS EMYU INI DIPENJARA ! EH ?


Studi menarik dirilis oleh Kepolisian Transportasi Inggris (BTP) pekan ini. Studi ini mengungkapkan bahwa kasus yang melibatkan fans Manchester United () dan Manchester City mulai dari yang berbahaya hingga yang unik. Ada 21 insiden yang memaksa polisi turun ke jalan untuk menangani fans dari kedua klub tersebut. Laporan itu datang dari masyarakat yang merasa terganggu dengan ulah suporter di lingkungan mereka.

Selain di seputaran stadion, laporan ini juga kerap datang dari stasiun kereta maupun terminal bus yang biasanya menjadi tempat berkumpul suporter sebelum pergi ke kota lain. Meski jumlah laporan dari masyarakat sedikit, tapi kepolisian selalu serius menanganinya demi menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Ieu rame lur: IEU PESERTA 16 BESAR LIGA CHAMPIONS EROPA LUR !

Laporan paling menarik datang pada 14 Agustus lalu saat MU menjamu Aston Villa. Seorang fans  MU akhirnya ditangkap karena 2 kali mencoba mencium anggota polisi yang sedang bertugas.

Akhirnya fans yang tidak diungkap namanya itu didakwa dengan tuduhan pelecehan dan menganggu kenyamanan. Beberapa laporan lain menyebutkan fans MU dan City kerap berkelahi dan mabuk di tempat umum.


Bobotoh.id/RF/Liputan6.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.