LAGU ANYAR TI U2 UNTUK PARIS

Bobotoh.id- Kelompok musik ini seharusnya mengadakan konser di ibu kota Prancis itu setelah serangan terjadi, tetapi kemudian konser mereka dibatalkan. Konser mereka kemudian diundur untuk diadakan pada hari Minggu (6/12) dan Senin (7/12) di Arena AccorHotels yang berkapasitas 16.000 orang. Sebelum pertunjukan dimulai, vokalis kelompok itu, Bono, mengumumkan bahwa ada sebuah lagu baru yang berjudul Streets of Surrender, yang berisikan lirik mengenai Paris sebagai “kota kebebasan” yang memiliki “jalan-jalan penuh cinta dan kebanggaan”.

Kepada CNN, Bono mengatakan bahwa mula-mula ia menuliskan lagu itu untuk penyanyi Italia, Zucchero. Ia mengatakan lirik lagu itu antara lain:

“Semua orang memiliki dua kota tempat ia harus berada. Satu yang dapat disentuhnya dan satu yang tak dapat dilihatnya.

“Satu kota di mana orang asing merupakan teman. Semua orang memiliki satu kota kebebasan.

“Bagi saya itu adalah Paris. Aku mencintainya. Setiap kali aku tersesat di jalan-jalan kunonya, aku menemukan diriku sendiri lagi.

“Kau bebas sayang, sayang, kini bebas dan untuk selamanya. Ini masa Natal, kau bisa memutuskan melupakannya atau mengenangnya.

“Kau bebas, sayang, sayang. Aku tidak datang ke sini untuk berkelahi denganmu. Aku datang ke jalan-jalan yang penuh cinta dan kebanggaan ini untuk menyerah. Jalan penyerahan.”

Tenjo oge Lurr.. ( ! UNTUNG SAYA TIDAK JADI MENÈNJO LAGA PRANCIS VS JERMAN !)

(Bobotoh.id/bbcindonesia)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.