LALAKI IEU JADI PEMILIK KAHIJI REPLIKA HONDA MOTOGP LURR..

Honda RC213V-S akhir-akhir ini sering jadi buah bibir, karena menyandang status sebagai replika sepeda motor . Banderol yang mencapai Rp 2,3 miliar juga menjadi salah satu poin menarik dan bikin penasaran, siapa saja yang membelinya? Honda akhirnya merilis pembeli pertama replika tunggangan dan itu. Dia adalah , pemilik diler sepeda motor Honda di Manchester, Inggris. ”Family affair”? Bisa jadi, tapi apa pun alasan Honda memberikan unit pertama untuk John, dialah yang memang menjadi pemesan pertama.

Mr. Brown juga dikenal sebagai kolektor sepeda motor, mulai RC30, VTR1000 SP1 dan SP2, CBR900RR Fireblade, serta VF1000F, itu langsung melakukan pemesanan di website (pre-order) saat pertama kali Honda membukanya beberapa waktu lalu. Pengiriman kendaraan dilakukan langsung oleh bos Honda Motor Europe Dave Hancock dan Neil Tuxworth. Hancock adalah Product Planning and Business Development Honda Motor Europe, salah satu orang yang memutuskan produk Honda. Sementara Tuxworth adalah mantan pebalap yang sekarang menjadi manajer balap. Tenjo oge Lurr.. (STADION PILDUN 2022, QATAR GANDENG ARSITEK NEGERI KIWI)

”Melihat RC213V-S pertama yang dikirim ke konsumen sangat fantastis, khususnya untuk John yang punya passion terhadap sepeda motor sangat tinggi. Kami menyimpan keganasan RC213V-S di MotoGP untuk sepeda motor ini, jadi konsumen bisa mengendarainya semirip itu,” Tetsuo Suzuki, Operating Officer Honda Motorcycles. (Bobotoh.id/BBS/otomania.com)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2319097″]”

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.