LALIN GENTONG LANCAR JAYA LUR !! TAPI IEU CEUK PETUGAS !!

Situasi Gentong, kota Tasikmalaya kedua arah yang biasanya pada hari libur panjang ini mengalami kemacetan pada hari ini Senin (28/12/15) menurut pantauan dari tim .id mendadak lengang dan tidak terlihat adanya penumpukan kendaraan. Hal itu juga diungkapkan oleh salah seorang anggota kepolisian Polres Tasikmalaya, Bripka Masineri yang sedang bertugas dikawasan tersebut.

Menurutnya, pada liburan Natal dan tahun baru saat ini pihaknya tidak bisa memprediksi arus , mengingat jadwal liburan kali ini bertepatan dengan libur anak sekolah. “Tanggal 28 masih kosong, untuk arus balik sendiri kita belum bisa memprediksi karena kan jadwal masuk sekolah baru tanggal 4 januari, dan arus balikpun bisa sekarang atau bisa nanti jadi kita belum bisa mengira-ngira. Contohnya, tadi malam saja rame dan sekarang sepi dan itu yang tidak bisa kita prediksi dan itu yang sementara kita sampaikan sekarang.”ucap Masineri kepada Bobotoh.id.

Ieu Rame Lur : Air Mata Artis Ini Mengeclak Saat Mendengar Habib Selon Meninggal !!

[socialpoll id=”2319452″]

Untuk mengantisipasi kemacetan yang kemungkinan akan masih terjadi, Masineri mengaku sudah mempunyai cara untuk mengurai kemacetan didaerah jalan Gentong tersebut. “Sekarang kita antisipasi dulu liburan anak sekolah dan yang wirausaha dan untuk penanganan macet ya kita lihat situasinya dulu,kalo misalnya sudah macet sekali kita lakukan penyetopan dulu dan kemudian dijalankan kembali, khusus mobil-mobil besar kita akan berhentikan dulu agar tidak menimbulkan kemacetan lebih parah jadi kita akan stop dulu di jalan Gentong Bawah intinya kita akan mendahulukan mobil-mobil kecil dulu,” jelasnya. (bobotoh.id/RF/FD)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.