LAMUN JUPE GAGAL BERMAIN DI MALAYSIA, PINTU PERSIB MASIH TERBUKA !!

Achmad Jufriyanto memang tidak melakukan tanda tangan kontrak dengan manajemen Persib. Ia pun memilih untuk mengikuti seleksi dengan salah satu tim asal Malaysia, Terengganu FA. Kabarnya, pemain yang akrab disapa tersebut telah lolos seleksi tahap awal. Namun, baru-baru ini beredar kabar, jika federasi sepak bola Malaysia (FAM) melayangkan surat edaran kepada anggotanya untuk tidak melakukan interaksi dengan pemain asal Indonesia seiring adanya sanksi FIFA untuk PSSI.

Peluang Jupe untuk masuk tim tersebut pun sedikit terhambat. Bahkan katanya, pemain Indonesia akan diseleksi secara ketat jika mengikuti trial di negeri Jiran. Pelatih Persib, pun sedikit memberi harapan jika seumpamanya Jupe gagal berlaga di Malaysia. -sapaan akrabnya- tetap membuka pintu lebar-lebar untuk pemain yang membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Ieu Rame Lur : Dedi Hayang Bermain di Luar Negeri, Tapi… !!!

[socialpoll id=”2317937″]

“Ya, jelas akan kami terima karena sudah perjanjian dengan agennya. Jupe memang izin trial dulu ke saya dan manjamen. Kalau gagal kembali lagi ke Persib,” ujar Djanur seperti dikutip bola.com. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.