LAND ROVER DEFENDER EDISI KHEUSEUS KAJUAL Rp 8,4 MILIAR | HAYYAAAH..

Land Rover Defender edisi ke-2 juta unit yang dilelang di Bonhams, London, Inggris pada 15-16 Desember 2015 sudah laku terjual.
Sport Utility Vehicle (SUV) itu dibeli oleh seorang kolektor asal Qatar dengan banderol 400.000 poundsterling atau Rp 8,4 miliar. Harga Defender itu, seperti dilansir laman Worldcarfans, Kamis (17/12/2015) memang cukup tinggi, bahkan 20 kali lipat dari banderol normal. Tapi, Defender ini bukan model standar, selain unit produksi ke 2 juta unit atau unit terakhir, juga ditandatangani insinyur proyek Land Rover Arthur Goddard (94).

Uang Rp 8,4 miliar itu nantinya akan didonasikan ke International Federation of Red Cross and Red Crescent Societies (IFRC) dan the Born Free Foundation. Disebut edisi khusus, beberapa bagian Defender dibuat ekslusif. Misalnya di bodi dilengkapi dengan warna perak Satin, bagian gril dibalut hitam serta aksen krom pada engsel pintu. Begitu juga dengan interior yang dibuat sedemikian khusus, seperti penggunaan plat aluminium pada beberapa bagian dan masih banyak lagi. Sayang tidak dijelaskan satu per satu detailnya. Tenjo oge Lurr.. (ULTAH RANGE ROVER KA-45 DEMO NGALINTAS JEMBATAN TINA KERTAS! | BISA KITU?)

Setelah edisi 2 juta unit ini, Land Rover akan mengakhiri produksi Defender sampai hadir model baru. Ada beberapa rumor yang menyebutkan produksi Defender generasi berikutnya dilakukan di luar Eropa. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.