LELANG BARANG RINGGO STARR MEUNANG Rp127 MILIAR | LUMAYAN…

Bobotoh.id- Sebuah acara pelelangan yang menjual lebih dari 1.300 pakaian, instrumen musik, perhiasan dan barang lainnya yang merupakan milik Ringo Starr, mantan anggota kelompok musik The Beatles, mampu mengumpulkan total US$9,2 juta (Rp127 miliar). Yang menjadi sorotan dalam pelelangan itu adalah sebuah drum yang pernah dipakai Starr dalam banyak lagu top Beatles, yang meraih US$2,1 juta (Rp29 miliar).

Sebuah gitar Rickenbacker yang dahulu dimiliki oleh John Lennon laku di pelelangan ini dengan harga US$910.000 (Rp12 miliar). Sebuah piringan hitam The White Album, yang dinomori 0000001, dijual dengan harga US$790.000 (Rp10 miliar) – yang membuatnya menjadi rekaman termahal yang pernah dijual. Tenjo oge Lurr.. (NGERI LUR !!! CARDIGANS BERSEJARAH IEU DILELANG RP.800 JUTA ! MINAT ?!)

Rumah lelang Julien’s Auctions mengatakan harga rekaman ini jauh melebihi rekor dunia sebelumnya, yang dibuat ketika rekaman Elvis Presley pertama dijual dengan harga US$300.000 (Rp 4 miliar) sebelumnya tahun ini. (Bobotoh.id/BBS/bbcindonesia)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.