LEMMY TOS MAOT, MOTORHEAD BUBAR?

Vokalis, bassist, dan pendiri band , Ian Fraser Kilmister – akrab dengan nama – wafat di usia 70 tahun pada Senin (28/12) lalu. Drummer sekaligus sahabat Lemmy, Mikkey Dee, memastikan tidak akan melanjutkan band tersebut. “ selesai, itu sudah pasti. Lemmy adalah . Tapi band ini akan selalu hidup sebagai kenangan di banyak orang,” ungkap Mikkey kepada expressen.se.

Tenjo oge Lurr.. (VOKALIS DAN PEMAIN BAS LEMMY “MOTORHEAD” MENINGGAL DUNIA)

Ia kemudian melanjutkan, “Kami tidak akan melakukan lagi tur dan sebagainya. Dan tidak akan ada lagi album baru. Tapi merek band ini akan terus bertahan dan Lemmy selalu ada di hati setiap orang.” Mikkey kemudian mengungkapkan rasa kagumnya dengan Lemmy karena bisa tampil walaupun kesehatannya sudah memburuk. Motorhead berhasil menyelesaikan tur di benua Eropa beberapa waktu lalu bersama Lemmy juga diakui Mikkey sebagai hal yang membanggakan.

Ia mengenang: “Dia sangat kurus, ia menggunakan seluruh energinya di panggung dan setelah itu ia sangat, sangat lelah. Ia bisa tampil di atas panggung adalah sesuatu yang luar biasa, ia juga bisa menyelesaikan tur Eropa. Kejadian itu hanya 20 hari yang lalu. Luar biasa.” “Saya sangat bersyukur untuk berpuluh tahun yang telah kami lakukan dan kami juga memiliki kenangan yang indah bersama-sama,” tutup Mikkey. Membentuk Motorhead pada 1975 silam, Lemmy Kilmister telah menciptakan 22 album penuh bersama band tersebut. Album terakhir Lemmy bersama Motorhead, Bad Magic, dirilis pada akhir Agustus lalu. (Bobotoh.id/BBS/rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2320084″]


 

[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.