LIMA PAMAÉN PERSIB IEU MENGACLÉNG KA SRIWIJAYA ?


.id – Usai tersingkir dari turnamen Piala Jenderal Sudirman, FC melakukan pembenahan. Banyak pihak, termasuk suporter berharap Laskar Wong Kito melakukan perombakan pemain.

Ieu rame lur: MANAJEMEN PERSIB : STATMEN FIRMAN NGARUGIKEUN & MENYESATKAN !!

Sederet nama mulai dikaitkan dengan Sriwijaya, termasuk beberapa pemain Bandung yang belakangan dikabarkan akan hengkang akibat ketidakcocokan dengan draft kontrak. Apalagi, hampir semua nama tersebut memiliki kedekatan emosional dengan Sriwijaya FC, yakni Firman Utina, Supardi Nasir, Ahmad Jufriyanto, M. Ridwan, dan Abdulrahman.

Manajer Sriwijaya FC Nasrun Umar dikabarkan berencana mengembalikan Firman Utina. Namun, semua hal tersebut tentu harus berdasarkan kebutuhan tim dan sesuai dengan kerangka yang akan dikembangkan oleh pelatih.

“Perombakan itu kemungkinan ada, apalagi tujuannya untuk meningkatkan kemampuan tim. Saat ini kami tengah menggelar evaluasi menyeluruh terlebih dahulu, jadi soal nama-nama pemain yang akan bergabung baru akan diumumkan setelah itu. Manajer berharap awal Januari 2016 kerangka tim sudah terbentuk dan langsung diadakan persiapan untuk menghadapi turnamen lanjutan yang paling dekat atau kompetisi yang rencananya digelar oleh PT Liga Indonesia,” jelas sekretaris tim Achmad Haris saat dikonfirmasi.

Saat dikonfirmasi, Firman Utina enggan berkomentar banyak terkait masa depannya, termasuk juga kemungkinan untuk kembali ke Palembang. “Sekarang status saya adalah pemainngantre, maksudnya mengantar anak istri,” ujar pemain yang mengantarkan SFC menjadi juara di musim 2011/2012 ini sembari bercanda.


Bobotoh.id/RF/Bola.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.