LOBA TEUING MIKIR, EVAN DIMAS TIDAK JADI MAÉN DI LUAR NEGERI !


Bobotoh.id – Pesepak bola belia asal Surabaya Evan Dimas punya kesempatan besar menyusul rekannya Andik Vermansah bermain di Liga . Gelandang serang jebolan Timnas Indonesia U-19 sudah mendapat tawaran dari sejumlah klub Negeri Jiran. Sayang, kesempatan melanglang buana ke negara tetangga melayang karena Evan merasa ragu-ragu.

Ieu rame lur: LIMA PAMAÉN PERSIB IEU MENGACLÉNG KA SRIWIJAYA ?

“Berat. Saya sudah menyampaikan penawaran ke Evan Dimas, tapi dia tak berani bersikap tegas. Dia terlalu lama berpikir. Ya sudah, saya tidak mau memaksa,” tutur Muli Munial, agen pemain yang mewakili sejumlah pesepak bola top Tanah Air, Kamis (3/12/2015) malam.

Muli Munial adalah agen yang mewakili Andik Vermansah saat bernegosiasi dengan Selangor FA. Baru-baru ini pria yang juga menjabat sebagai manajer Persipasi Bandung Raya itu juga mengirim Ryuji Utomo dan Adam Alis ke Bahrain untuk bergabung dengan Al Najma dan East Riffa.

Ia pun selama ini mengelola aspek komersial Evan Dimas. Sang pemain beberapa kali dikontrak sejumlah perusahaan kakap sebagai bintang iklan atas peran Muli yang juga agen dari Bambang Pamungkas. “Evan pemain bagus, tapi susah mengajaknya bermain di luar negeri. Beda dengan Andik atau Adam Alis,” tutur Muli.

Hanya saja, saat ditanya Muli tidak memperinci klub Malaysia mana yang meminati Evan.


Bobotoh.id/RF/Bola.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.