LOLOS KA 8 BESAR, PS TNI DIBANJUR BONUS !


Bobotoh.id – Lolos ke babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman () dengan status juara Grup C membawa berkah tersendiri bagi pemain PS TNI. Mereka akan mendapatkan guyuran bonus dari Pangkostrad, Letjen TNI Edy Rahmayadi. Pemberian bonus tersebut dikonfirmasi langsung oleh Manajer PS TNI, Andry Mahyar.

Ieu rame lur: NANTI-NANTI MAH SIM MOAL MAKE KARTU ! TAPI MAKE INI !

Terkait berapa besar nominal bonus yang diterima oleh pemain, Andry enggan menjelaskan. Dia hanya memberikan sinyal bahwa bonus tersebut cukup berarti bagi para pemain PS TNI.

“Memang ada bonus dari Pangkostrad. Beliau bicara langsung di depan pemain, Saya tidak akan mengatakan berapa besar bonusnya, biarkan pemain yang tahu dan merasakan hadiah yang mereka terima” ujar Andy.

Pemberian bonus menjadi pelengkap kegembiraan pemain PS TNI setelah mengalahkan juara Piala Presiden, Persib Bandung, dengan dua gol tanpa balas dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin malam (30/11/2015).

“Saya rasa, pemain termotivasi karena menghadapi juara Piala Presiden. Meski sudah lolos, mereka tetap ingin mengalahkan Persib,” tutur Andry.


Bobotoh.id/RF/Kompas.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.