LORENZO RÉK PINDAH KA F1 ?


Bobotoh.id – Juara dunia MotoGP 2015, Jorge , ternyata memendam hasrat untuk dapat tampil di ajang balap lainnya. Tidak tanggung-tanggung ia bermimpi dapat menjadi pembalap Formula One () suatu hari nanti. Karier Lorenzo sebagai penunggang ‘kuda besi’ memang terbukti cemerlang. Total ia sudah meraih tiga gelar juara dunia di ajang tersebut.

Ieu rame lur: ANJEUN RÉK BERLIBUR, TAPI JUGA MAU HEMAT ? IEU AYA TIPSNA !

Namun masuk ke F1 bukanlah perkara mudah. Pasalnya pada ajang itu Lorenzo akan mengendarai kendaraan roda empat, berbeda dengan dirinya saat ini yang mengendarai motor. Pria asal Spanyol itu sebenarnya sudah merasakan rasanya memacu kecepatan dengan mobil di ajang GP2 pada 2012. Saat itu Lorenzo diundang bos dari tim Addax, Alejandro Agag di Sirkuit Valencia. Pada momen pertamanya itu, Lorenzo mencatatkan waktu terbaik 1 menit 24,9 detik.

“Saya sudah mencoba GP2. Salah satu mimpi saya adalah ingin berpartisipasi di Formula 1, Jadi siapa tahu di masa depan saya dapat berkompetisi di Formula 1?” ungkap Lorenzo seperti dilansir Gulftoday, Sabtu(5/12/2015).

Selain memendam keinginan menjadi pembalap F1, rekan satu tim Valentino Rossi ini ternyata juga menggeluti olahraga lainnya. Selain untuk hobi, Lorenzo mengaku sedang menekuni olahraga tersebut.

“Ya, saya suka bermain golf ketika saya memiliki waktu,” jelasnya.


Bobotoh.id/RF/Liputan6.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.