LURR AYA PILEM 12 DIMENSI !| KUMAHA TAH?

Bekerja sama dengan PT. Sari Technology yang merupakan pakar teknologi di bidang robotika, Mall of Indonesia (MOI) menghadirkan Red Truck sebagai wahana sinema 12 dimensi. Selain menghibur, Red Truck juga bertujuan untuk memperkenalkan ilmu robotika kepada anak-anak agar terkesan ramah dan mudah dipahami. Karena selama ini, ilmu robotika hanya dieksplor untuk lomba-lomba saja. Sehingga akan terkesan membosankan. Di Red Truck, Anda bisa menyaksikan sinema 12 dimensi di dalam trek yang tersedia. Pengunjung pun bisa memilih film mana yang ingin disuguhkan. Tersedia 200 film yang ditawarkan, meliputi film edukasi, horor, action, sport, cartoon, dokumenter, dan lain-lain.

“Kita ingin pengunjung merasakan sesuatu yang berbeda dalam menonton film, contohnya dengan 12 dimensi ini. Pengunjung juga akan merasakan semua panca indera yang dimiliki di setiap manusia,” ungkap Rudy Susanto, Head Director SARI Technology, Kamis (17/12/2015). Stimulasi panca indera yang diberikan tersebut meliputi penciuman dengan bau yang spesial, tekanan angin, penglihatan dengan 3D, pendengaran suara yang mengelilingi, merasakan kedinginan, salju,bubble, getaran, petir, kejutan listrik, semprotan air, asap, laser, api, dan hantu.

Di Red Truck, Anda akan merasakan cipratan air, dan embusan angin yang nyata. Kesan tersebut akan memberikan pengalaman baru untuk anda yang bosan akan menonton film yang biasa saja. Mematok harga Rp 60.000  untuk weekdays, dan Rp 70.000 untukweekend, Red truck berlangsung pada 17 Desember 2015 hingga 31 Januari 2016 yang menargetkan semua umur, termasuk anak-anak maupun orang dewasa.Durasi film yang diputar mulai 8 menit hingga 15 menit. Anda juga bisarequest kecepatan level pada film yang akan diputar. Level yang ditawarkan minimum 10 dan maksimumnya 50. Tidak hanya menawarkan film, Red Truck juga memberikan permainan di dalam wahana. Seperti disediakan pistol yang siap untuk dimainkan. Berlokasi di Mall of Indonesia Lobby 7, Red Truck tidak diperbolehkan untuk orang hamil, penyakit jantung, penyakit asma, dan penyakit epilepsi. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.