MAHAKA MEMÉNTA PAMAÉN JEUNG MANAJER SRIWIJAYA DINONAKTIFKAN DARI PJS !


Bobotoh.id –  Sports and Entertainment sebagai operator turnamen Piala Jenderal Sudirman memprotes keras insiden yang terjadi seusai pertandingan penyisihan Grup A antara Sriwijaya FC dan Persija Jakarta, di Stadion Kanjuruhan, Rabu (25/11/2015).

Ieu rame lur: ÉLÉH, PAMAÉN SRIWIJAYA RUSAK FASILITAS STADION KANJURUHAN ! EUH…

“Kami memprotes keras karena kami berusaha menjaga turnamen ini untuk tidak cacat,” kata CEO Mahaka Sport and Entertainment Hasani Abdulgani kepada KOMPAS.com, Kamis (26/11/2015).

 

Menurut Hasani, Sriwijaya telah melanggar beberapa kode etik turnamen Piala Jenderal Sudirman dengan melakukan perusakan dan ancaman.

“Kami mencoba tidak emosional, dan kami mempelajari beberapa aturan. Jadi, kami mengusulkan kepada komdis (komisi disiplin) agar salah satu pemainnya dan manajer tidak boleh aktif pada sisa turnamen,” ujarnya.

Hasani menjelaskan, pihaknya telah menyampaikan gugatan ini kepada komisi disiplin. “Tadi pagi kami sudah kirim gugatannya kepada komdis. Mungkin diproses pada Sabtu nanti,” tuturnya.

Ia berharap, kejadian seperti ini tidak terulang lagi. “Turnamen ini tidak hanya melibatkan klub, tetapi banyak pihak lain, seperti (stasiun) televisi dan sponsor. Jadi, harus dijaga,” tambahnya.


Bobotoh.id/RF/Kompas.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.