MAJU KA BABAK 8 BESAR PJS, PBFC REKRUT MANTAN PELATIH PERSIB !


Bobotoh.id – Pusamania Borneo FC mendapatkan suntikan tenaga baru menjelang berlaga di babak 8 Piala Jenderal Sudirman. Klub berjulukan Pesut Etam tersebut menggaet Jaino Matos, yang berstatus sebagai mantan pelatih U-21. Jaino Matos asal Brasil itu akan berduet dengan pelatih Kas Hartadi yang jadi pelatih kepala Pusamania Borneo FC. Langkah penambahan figur pelatih dilakukan karena performa tim kurang stabil di babak penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman.

Ieu rame lur: IEU KABAR PARA PAMAÉN INDONESIA NU MAÉN DI LUAR NEGERI !

Presiden Borneo FC Nabil Husein, menyebutkan akan menggelar pemusatan latihan tim di Batu Malang. Hal tersebut dilakukan untuk memperbaiki kondisi fisik pemainnya yang kedodoran. Jaino yang kelahiran Belo Horizonte, Brasil,  27 Oktober 1979 akan langsung menjalankan tugasnya di Kota Apel.

“Akan memperbaiki semua di Batu, Malang. Dan akan kembali kedatangan coach @JainoMatos13 yg akan mendampingi Coach KH selama tournament ini,” tulis Nabil di Twitter resmi miliknya.

Bagi Jaino Borneo FC bukanlah klub yang baru. Sebab pada turnamen Piala Presiden 2015 ia telah bekerja analis teknik di Pesut Etam bersama dengan Iwan Setiawan. Sebelumnya ia juga pernah menangani Persib Bandung U-21 dan memegang jabatan sebagai Direktur Akademi Maung Bandung 2013-2014.


Bobotoh.id/RF/Bola.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.