MANAJEMEN PERSIB : STATMEN FIRMAN NGARUGIKEUN & MENYESATKAN !!

.id – Manajemen Bandung akhirnya angkat suara terkait statmen Firman Utina yang cukup mengegerkan publik sepak bola Bandung terkait kontraknya dengan . Manajemen dalam hal ini S. Taryono mengatakan, jika apa yang disampaikan Firman tersebut menyesatkan dan perlu diluruskan oleh pihak manajemen. Hal tersebut meliputi statmen Firman terkait gaji, klausul kontrak yang isinya tentang larangan berbicara ke media dan kerja sama dengan sponsor diluar .

“Yang pertama tidak benar kalo PT.PBB tidak memberikan gaji kepada Firman selama Piala Presiden, bahkan tidak hanya gaji yg kami berikan tentu semuanya sesuai dengan kontrak antara pihak Pt.PBB dan pemain.jadi tidak hanya gaji tapi juga ada bonus juga ada uang terkait uang pertandingan jadi hak-haknya semua telah diberikan pihak menejemen,” ujar Kuswara dalam jumpa pesnya di Graha Persib, Sabtu (5/12/2015).

Meski begitu, tetap berterima kasih kepada Firman atas jasanya yang telah memberikan dua trophy untuk Persib, yaitu ISL 2014 dan Piala Presiden 2015. “”Kami dari manejemen PT. PBB pada dasarnya sangat berterima kasih kepada pemain kita Firman Utina yang telah memberikan kontribusi besar kapada Persib sehingga menjadi Juara ISL dan Pilpres,” ujarnya. (bobotoh.id/FD)

Ieu Rame Lur : Langkah Firman DIbere Dua Jempol Ku APPI !!

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.