MANNY PACQUIAO DITANTANG TINJU DI QATAR KU PETINJU IEU !


Bobotoh.id – Petinju Inggris, Amir Khan, menawari Manny  bertarung melawannya di Qatar pada April 2016. Itu disebut-sebut bakal menjadi pertarungan terakhir Pac-Man, julukan , sebelum mundur dari ajang dunia.

Ieu rame lur: SUBHANALLAH, DI AMERIKA, UMAT KRISTEN KAWAL UMAT ISLAM NU RÉK SHOLAT JUM’AT !

Tawaran itu dikabarkan dipertimbangan oleh penasihat Pacquiao, Michael Koncz. Hingga saat ini, Pac-Man belum memutuskan siapa yang menjadi lawannya pada pertarungan pamungkasnya. Sang promotor, Bob Arum, sudah menawarkan dua calon lawan, Tim Bradley dan Terence Crawford. Tetapi, Pacquiao masih belum menentukan pilihan.

“Nanti dilihat dulu apakah ada pertarungan yang secara finansial lebih menguntungkan,” ujar Koncz, seperti dilansir situs MB, Minggu (6/12/2015).

Pac-Man sulit meraup penghasilan besar jika memilih Khan menjadi lawan terakhirnya. Keuntungannya bakal jauh jika dibandingkan dengan apa yang didapatnya saat meladeni Floyd Mayweather, Mei 2015. Selain itu, pertarungan di Qatar juga menyulitkan fans dari AS yang ingin melihat secara langsung. Perjalanan ke Qatar membutuhkan uang besar.

“Semuanya berjalan terlalu pelan. Semoga kami bisa mendapatkan pertarungan melawan Pacquiao. Banyak yang ingin melihatnya. Tapi bola ada di tangan dia (Pac Man),” ujar juru bicara Khan, Amir Rashid.


Bobotoh.id/RF/Bola.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.