MARK ZUCKERBERG BELA KAUM MUSLIM DI FACEBOOK

CEO Facebook Mark Zuckerberg menyuarakan dukungannya untuk kaum Muslim di seluruh dunia. Dia berjanji bahwa kaum Muslim manapun tetap boleh menggunakan Facebook dan akan berjuang melindungi hak mereka. “Saya ingin menyuarakan dukungan saya terhadap kaum muslim di komunitas kami dan seluruh dunia. Sebagai pemimpin Facebook, saya ingin Anda tahu bahwa kami selalu menerima Anda di sini dan akan memperjuangkan hak kalian,” tulis suami Priscilla Chan itu dalam akun resminya.

“Setelah serangan di Paris dan kebencian yang muncul peka ini, saya hanya bisa membayangkan ketakutan yang dialami kaum Muslim. Sebagai seorang Yahudi, orang tua saya mengajari untuk berdiri menghadapi serangan di kelompok manapun,” imbuhnya.

Tenjo oge Lurr.. (KEUHEUL, BOS AMAZON REK NGALUNGKEUN KA LUAR ANGKASA!)

Seperti dikutip Nextren dari TechCrunch, Kamis (10/12/2015), Zuckerberg mengatakan hal itu sebagai jawaban terhadap pernyataan Donald Trump mengenai kaum Muslim. Salah satu kandidat dalam Pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS) 2016 itu diketahui sempat mengatakan bahwa kaum Muslim sebaiknya dilarang masuk ke Negeri Paman Sam.

Akibatnya, Trump dihujani kritik dari berbagai kalangan. Mulai dari sesama politikus, pemimpin negara lain, Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), dan kini dari bos Facebook. Zuckerberg sendiri terlihat begitu nyaman mendukung ide-ide kebebasan dan toleransi. Dalam pernyataan di akun Facebook itu, dia mengakui bahwa kebencian dari beberapa orang bisa membuat kita jadi mudah menyerah pada sinisme.

“Kita jangan sampai kehilangan harapan. Asalkan terus bersama dan mau melihat kebaikan orang lain, kita bisa membuat dunia ini jadi lebih baik bagi siapapun,” pungkasnya. (Bobotoh.id/BBS/nextren)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.