MARQUEZ: HUBUNGAN KURING JEUNG ROSSI MEMBURUK KUSABAB FANS NU LEBAY !


Bobotoh.id – MotoGP 2015 menghasilkan nama Jorge Lorenzo sebagai juara dunia. Cerita dari ajang balap motor terbaik dunia itu masih menyisakan banyak tema yang menarik, termasuk salah satunya persaingan Marc dengan Valentino . Keduanya terlibat persaingan sengit di Sirkuit Sepang, Malaysia saat tengah berlomba. Saking sengit pertarungan keduanya, dan Rossi saling berdekatan untuk melakukan aksi salip menyalip. Ujungnya Rossi terlihat menendang hingga jatuh, dan kian memanaskan hubungan keduanya.

Ieu rame lur: STRIKER PERSIB IEU SEMPAT DROP ! AIH KUNAON ?!

Marquez mengakui tensinya dengan Rossi memang tidak baik setelah balapan di Malaysia. Namun ia juga menegaskan bahwa pembicaraan dan debat di antara pecinta MotoGP dunia lah yang seakan menimbulkan stigma hubungannya dengan Rossi tidak baik.

“Hingga hari Kamis di Malaysia hubungan saya dengan Valentino sangat baik. Saya pikir dia memang melebihkannya (tensi persaingan), dan itu normal saja. Tapi itu tak bagus untuk balap motor. Masalahnya banyak orang yang membicarakan situasi itu,” ucap Marquez yang bernostalgia kembali mengenai insidennya di Malaysia, seperti diberitakan Speedweek, Kami (3/12/2015).

Keadaan pun bertambah panas di seri pamungkas yang berlangsung di Valencia. Indikasi Marquez membantu Lorenzo terlihat nyata karena ia hanya bergerak di belakang X-Fuera, tanpa coba melakukan serangan serius dan agresif yang jadi ciri khasnya untuk menyalip Lorenzo.

“Ketika kami datang ke Valencia, saya telah berkata bahwa kami harus memenangi balapan. Karena jika tidak, maka dia (Rossi) akan komplain. Putaran Lorenzo cepat, dia mencatatkan catatan baru dan rekor baru balapan, Saya tak bisa menyalipnya, tak bisa menang. Tujuan saya menang, karena hasil itu bisa jadi penutup seri final yang baik” imbuh Marquez.


Bobotoh.id/RF/Okezone.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.